Bersama Mutiara Arini AP Mari Pulihkan Palestina Dengan Sedekah Terkuatmu!

Yuk bersama Mutiara arini ! dan Aksi Cepat Tanggap, kita Pulihkan Palestina Dengan Sedekah Terkuatmu!

Simpan

Bersama Mutiara Arini AP Mari Pulihkan Palestina Dengan Sedekah Terkuatmu!

Target

0 0

0%
0
Jadi Duta Kemanusiaan

Bersama Mutiara Arini AP Mari Pulihkan Palestina Dengan Sedekah Terkuatmu!

Update : 10 Jun, 2021


Bersama Mutiara Arini AP Mari Pulihkan Palestina Dengan Sedekah Terkuatmu!

Update : 25 May, 2021

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sahabat pada kesempatan kali ini perkenankan kami dari Wardah, untuk mengutarakan kegundahan hati kami atas rentetan kejadian yang terjadi di Palestina.

Mungkin sebagian dari Sahabat Dermawan sudah mengetahui, bagaimana kejamnya tentara Zionis, mereka terus menerus menyerang jamaah di masjid Al-Aqsa. Melempar jamaah dengan bom molotov, memaksa masuk ke dalam masjid dan menganggu warga Palestina yang tengah melaksanakan ibadah di malam-malam penghujung Ramadhan.

80c69b2951ad286d31892cf25cefd1d6.png

Tak henti sampai di situ, serangan Zionis meluas hingga ke Gaza dan sekitarnya. Berdasarkan update terkini di bulan Mei, tercatat telah ada 192 syuhada berpulang dan 1.235 memerlukan penanganan medis.

Sahabat, sungguh brutal tindakan yang telah dilakukan Zionis. Dimulai dengan arogansi tentara yang menyerbu masuk ke Masjidil Aqsa dan membabi buta menyerang para jamaah shalat di masjid tersebut. Kemudian pada malam 29 Ramadhan serangan bertubi-tubi kembali dilancarkan Zionis laknatullah ke berbagai wilayah di Gaza.

6d8423b3043152b19b546d31a5718bad.jpg

Melihat bagaimana kekejaman Zionis kepada saudara-saudara kita di Palestina, Insya Allah Wardah bersama Aksi Cepat Tanggap akan melakukan program recovery untuk memulihkan bumi Palestina. Mulai dari dapur umum, fasilitas kesehatan dan sumur wakaf akan kami ikhtiarkan untuk dapat dirasakan manfaatnya oleh saudara-saudara kita di Palestina.

Demi mewujudkan kegiatan ini, maukah Sahabat Dermawan turut bersamai kami?

"Katakanlah, “Sungguh, Tuhanku melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki di antara hamba-hamba-Nya.” Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dialah pemberi rezeki yang terbaik,”" (QS. Saba : 39).

7fec971fb7d39cd0ad497b86e26ddcca.jpg

Mari Sahabat, kita doakan bersama-sama agar Palestina terbebas dari penindasan dan penjajahan ini. Bersama Wardah dan Aksi Cepat Tanggap, yuk sampaikan sedekah tertulus kita untuk Palestina melalui laman ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang