Pandemi Makin Gawat! Mari Unjuk Solidaritas, Kirimkan Sedekah Terbaikmu

Kembali, masa pembatasan diberlakukan. Pemerintah menyatakan Indonesia dalam kondisi darurat. Dan sekali lagi, bukan hanya sektor kesehatan yang terdampak tetapi juga ekonomi. Mari tetap kuatkan solidaritas, mari saling bantu di masa darurat!

Simpan

Pandemi Makin Gawat! Mari Unjuk Solidaritas, Kirimkan Sedekah Terbaikmu

Target

0 0

0%
0
Jadi Duta Kemanusiaan

Pandemi Makin Gawat! Mari Unjuk Solidaritas, Kirimkan Sedekah Terbaikmu

Update : 17 Jul, 2021


Pandemi Makin Gawat! Mari Unjuk Solidaritas, Kirimkan Sedekah Terbaikmu

Kondisi darurat!

Pandemi belum jua mereda, bahkan beberapa pekan terakhir semakin mengkhawatirkan. Kondisinya bahkan lebih parah daripada gelombang pertama tahun 2020. Drastisnya peningkatan pasien COVID-19 di Indonesia memaksa pemerintah mengetuk palu untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat se-Jawa dan Bali mulai 3-20 Juli 2021.

Pandemi belum usai, krisis lainnya terus mengintai. Tak hanya krisis kesehatan, krisis lainnya yang bersinggungan dengan bidang ini pun dipertaruhkan. Salah satu yang paling penting dan sangat dengan kebutuhan kita sehari-hari adalah pangan. Tanpa sadar, krisis kesehatan yang terjadi karena pandemi, berdampak besar pada sektor pangan dalam negeri yang juga ikut terguncang.

7f27bfbf9e6b789f6e93d97b68104343.jpg

Ini diperkuat dengan argumen dari Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia (FAO), yang sejak awal tahun memprediksi adanya krisis pangan yang terjadi karena turunnya pasokan dan logistik dari suplai bahan makanan di dunia akibat terdampak pandemi Covid-19. Kondisi ini juga diperparah dengan adanya pembatasan-pembatasan selama masa karantina wilayah, yang membuat saudara-saudara, khususnya para pekerja harian, tak sanggup memenuhi kebutuhan dasarnya yakni pangan.

9b35360387686e5a0695e20337dd276b.jpg

Tak ingin berdiam diri melihat saudara kelaparan, Aksi Cepat Tanggap insyaallah akan terus melanjutkan Operasi Pangan Gratis yang sudah berjalan sejak awal pandemi di Indonesia. Beragam bantuan pangan terus diberikan, untuk bisa menjangkau lebih banyak saudara yang membutuhkan, dan mengatasi permasalahan krisis pangan yang terjadi.

Lalu, apa yang harus kita lakukan?

Sahabat, solidaritas kita kembali diuji dengan bencana pandemi Covid-19. Medan pertempuran semakin pelik, namun percayalah semua dapat dilewati selama kita bahu membahu saling bantu. Segala kesulitan dapat teratasi jika kita tetap merangkul saudara sebangsa, saling menguatkan mereka yang terdampak.

ff98a798d69457c452df3f3850ef42bd.jpg

Darurat Solidaritas! Ulun Lampung Yuk antarkan bantuan pangan, dan redakan kelaparan, melalui Operasi Pangan Gratis untu Nakes, Pejuang Covid, Warga Prasejahtera dan Panti Asuhan Serta Pondok Pesantren yang ada di Lampung. Insyaallah, kontribusi dan sedekah terbaikmu akan membantu saudara yang kesulitan, untuk bangkit bergerak di masa-masa sulit.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang